Song Joong Ki Umumkan Sudah Menikah Istri Sedang Hamil

Song Jong Ki baru saja mengumumkan bahwa dia baru saja menikahi kekasihnya Katy Lauise Saunders.


"Saya telah berjanji untuk menjalani hidup bersama dengan Katy Lauise Saunders. Yang selalu berada di sisi saya dan Mendukung saya", tulis bintang serial Vincenzo tersebut.

Aktor berusia 37 tahun ini juga menyebut bahwa sang isteri tengah mengandung buah cinta mereka.

"Kami bermimpi untuk membangun keluarga yang bahagia bersama dan kami selalu berusaha keras untuk menepati janji satu sama lain. Saat ini kami sangat merasa bergembira karena kehidupan baru telah datang kepada kami".



Kabar ini mengejutkan banyak penggemar karena baru Desember 2022 lalu Song Joong Ki bahwa dia tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang perempuan Berkebangsaan inggris.

Bintang drama Rebon Rich ini juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukungnya dalam situasi apapun. Song Joong Ki juga mengucapkan terima kasih karena Ki Alie (Klub Penggemar Joong Ki) karena selalu mendukung perkembangan karier nya. 

"Saya harap semua orang sehat dan bahagia sampai saya bisa bertemu dan menyapa kalian secara langsung.' Tutup Joong Ki. 




#songjoongki #katylauisesaunders #jongkimenikah

https://youtube.com/@beritachannel

https://www.facebook.com/profile.php?id=100089523920114&mibextid=ZbWKwL

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KESAL ANAK NANGIS SAAT MAIN GAME, AYAH PUKUL BAYI 6 BULAN HINGGA TEWAS

BUNGA CITRA LESTARI GANDENG PACAR BARU BUKAN ARIEL NOAH

Ariel Noah Terciduk bersama Marcella FP Penulis Novel dikabarkan Meniliki Hubungan Asmara